Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya. A Bintang Pratama

Kamis, 18 November 2010

Galaulah Sebelum Saya Melarang Anda untuk Galau

'Galau'. Kata yang sering sekali saya dengar akhir-akhir ini. Sampai sekarang saya masih belun tau arti dari 'galau' sebenarnya. Banyak orang yang saya lihat sedang 'galau' itu gara-gara CINTA, tapi apakah benar 'galau' bisa terjadi pada seseorang hanya karena CINTA?

Kalo kata saya sih engga. bukan hanya CINTA yang dapat membuat anda 'galau'. beberapa hari yang lalu saya baru aja putus CINTA (baca postingan saya sebelum ini), tapi saya ga 'galau'. Teman-teman saya pun aneh, kenapa saya bisa ga 'galau'. Itu berarti teman-teman saya beranggapan bahwa CINTA adalah faktor utama yang menyebabkan seseorang menjadi 'galau'. Bagi saya, CINTA tidak atau bukan faktor utama penyebab ke'galau'an. Bagi saya, TUGAS KULIAH lebih bisa membuat saya 'galau' daripada CINTA (Tugas Kuliah Jurusan Jurnalistik Fikom Unpad memang juara).

Tanda-tanda orang yang 'galau' biasanya adalah suka bengong sendiri, suka jalan-jalan sendiri, suka pasang status yang sedih-sedih di Facebook maupun Twitter, dan masih banyak lagi. Dan biasanya itu semua lagi-lagi gara-gara CINTA.

ada yang bisa memberitahu saya apa arti 'galau' sebenarnya?
tolong beritahu saya artinya sebelum saya melarang anda untuk 'galau'.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar